oleh

“Corona”, Jam Operasional Mall Terbesar Lahat Dipangkas

-Ekonomi-578 views

Jurnalis: Andika Eyek
Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Selain memberikan antiseptik dan memeriksa suhu tubuh pengunjung, Mall terbesar di Lahat yang akrab dikenal dengan nama Citimall Lahat juga memangkas jam operasi Mall hingga tiga jam, mulai Senin (23/3/2020) sampai dengan waktu yang belum ditentukan.

Marketing Executive Citimall Lahat, Ahmad Holpani ketika ditemui media ini Rabu (25/3/2020) membenarkan adanya pemangkasan jam operasional Citimall Lahat sesuai dengan intruksi pimpinan pusatnya.

“Iya benar adanya pemangkasan jam operasional sesuai dengan perintah dari pusat untuk pencegahan virus corona, jadi mulai kemarin jam operasional mall diperkecil. Jika sebelumnya dari Jam 10.00 WIB hingga 22.00 WIB sekarang hanya dari pukul 11.00 WIB sampai 20.00 WIB,” akunya.

Ahmad Holpani menambahkan, bahwa dengan adanya intruksi dari pimpinan itu saat ini pengunjung Citimall Lahat sendiri mengalami penurunan yang cukup signifikan. Jika dilihat pada hari biasa sekitar 3000 sampai 3500 pengunjung perhari, saat ini hanya 1500 pengunjung per hari.

“Pengunjung sendiri mengalami penurunan secara signifikan. Mungkin karena kesadaran maupun kepatuhan masyarakat Lahat terhadap himbauan pemerintah terkait pencegahan Virus Corona sekarang ini,” terangnya.

Manajemen Citimall Lahat juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan berprilaku hidup bersih dan sehat. Dan apabila sedang sakit jangan dulu ke Mall.***

Bagikan

Komentar