oleh

Fraksi Gerindra H.Mulkan Yahuza Tampung Aspirasi Masyarakat Reses 1

PAMPANGAN,OKI,Mediapagi.co.id— Mulkan Yahuza selaku anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) asal Fraksi Gerindra gelar kunjungan kerja (Kunker) dalam Rangka Reses I Masa Sidang I Tahun 2022- 2023 pada Daerah Pemilihnya Dapil II.

Mulkan Yahuza Sebagai Wakil Rakyat DPRD Kab OKI dari Dapil II Politisi dari Partai Gerindra kali ini kunjungan kerjanya pada tiga kecamatan yaitu di Kecamatan SP, Padang, Kecamatan Pampangan dan Kecamatan Jejawi Anggota DPRD OKI Sempat digadang- gadang Balon Bupati dan wakil bupati 2024 akan Datang

Pada Kecamatan SP Padang Mulkan Yahuza mengunjungi Desa Bungin Tinggi, Desa Penyandingan, Desa Berkat dan Desa Sukaraja dan pada Kecamatan Pampangan yang dikunjungi yaitu Desa Pampangan, Desa Sepang, Desa Keman Baru dan Desa Ulak pati.

Dan juga yang di kunjungi pada Kecamatan Jejawi yaitu Desa Jejawi, Desa Bubusan, Desa Lubuk Ketepeng dan Desa Talang Cempedak, huna menyerap aspirasi Masyarakat.

pada kunjungannya Mulkan menjelaskan tujuan dari Kunjungan Kerja ini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat apa apa yang di usulkan oleh Masyarakat untuk bahan yang akan kita bawa untuk di ajukan pada pada masa sidang kedepan.

Semua usulan Masyarakat kita tampung sebagai catatan bagi kami (anggota DPRD -red) untuk dibawa ke masa persidangan dan dipertimbangkan serta ditindak lanjuti,” jelasnya.

Mulkan menambahkan Dengan adanya reses ini, kami anggota dewan yang terpilih dari dapil masing masing langsung ke Masyarakat bisa menyerap langsung apa apa yang di usulkan oleh Masyarakat sehingga kita tau apa yang harus kita usulkan dan untuk perjuangkan.(Edigebuk)

Bagikan

Komentar