Gandeng GLPS, Lidyawati Cik Ujang Akan Rehab Rumah Ini

Pemerintahan62 Dilihat

Jurnalis Tirta KA
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang menggandeng Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS) akan merehab rumah Mang Aman warga RT 5 Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Lahat.

Kepastian akan di rehab rumah yang tak layak huni menjadi layak tersebut setelah istri orang nomor satu di Kabupaten Lahat itu melihat secara langsung kediaman Mang Aman dan bertatap muka dengan warga setempat. Rabu (24/6/2020).

“Saya akan langsung datang ke tempat apa bila ada laporan dari warga dan saya mengucapkan terima kasih kepada warga lainnya yang peduli telah memberitahukan penderitaan tetangganya,” ujar Lidyawati kepada media ini di sela sela kegiatan.

Sementara Mario Andramartik yang ikut rombongan meninjau rumah Mang Aman mengaku bahwa Lidyawati Cik Ujang memang dikenal sangat merakyat dan tak sungkan langsung turun dan melihat langsung warga tak mampu.

“Setiap ikut rombongan Bu Bupati ini selalu disambut warga dengan gembira, begitu juga sambutan warga hari ini saat kita melihat langsung kediaman Mang Aman yang sangat tak layak huni bahkan ada dinding rumahnya yang sudah lapuk secepatnya direhab,” sambung Mario.

Selang waktu tak lama usai survey, terlihat sekitar 3 orang sedang melakukan briffing kepada para tukang dan akan melaksanakan rehab rumah Mang Aman.

“Luar biaso nian ibu Bupati ni, mpai kalinilah kamini didatangi oleh bini Bupati Lahat. Alangkah ilok atinye ibu bupati ni, langsung ditanggapi keluhan masyarakat,” ujar neni tentangga Mang Aman.***

Bagikan

Komentar