Gelar Musorkab, KONI Lahat Siap Jadi Tuan Rumah Porprov

Olahraga637 Dilihat

Jurnalis: Tirta. KA.
Red: Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Lahat menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) bertajuk “Menuju Sukses Prestasi dan Penyelenggaran Porprov XIV tahun 2020 untuk Lahat Bercahaya” di Hotel Bukit Selero (Buser) Lahat. Senin (31/08/2020).

Bupati Cik Ujang SH membuka secara resmi Musorkab KONI ditandai pemukulan Gong sebagai tanda resmi dibuka secara resmi yang dihadiri oleh Ketua dan sekum serta pengurus KONI Sumatera Selatan, pengurus, ketua cabor dan kandidat ketua KONI Lahat serta jajaran Forkopimda Kabupaten Lahat.

Tampak kegiatan tersebut dibuka dengan doa bersama dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan juga Laporan Ketua Pelaksana, dilanjutkan dengan kata sambutan, dari beberapa tamu undangan

Bambang Ketua pelaksana kegiatan , mengatakan dengan telah habisnya masa jabatan Ketua KONI Kabupaten Lahat, maka pada hari ini pengurus KONI Lahat melakukan Musorkab untuk melaksanakan pemilihan Ketua Umum KONI Lahat tahun 2020.

“Untuk para peserta berjumlah 30 orang yang mempunyai hak memilih berjumlah 26 orang dan 4 orang untuk memantau kegiatan. Kegiatan ini dilakukan di Hotel Bukit Serelo selama satu hari, ” ucapnya.

Dalam kata Sambutannya Ketua Umum KONI Sumatera Selatan Hendri Zainuddin SAg SH mengatakan bahwa sebagainketua koni provinsi sumatera selatan sangat bangga dengan KONI Kabupaten Lahat dengan sederet hasil Prestasi yang telah didapat oleh para Atlet- atlet yang berprestasi Kabupaten Lahat.

“Mari kita lihat hasil dalam Musorkab, ini adalah titik balik untuk memajukan Olahraga di Kabupaten Lahat. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Ketua KONI dan pengurus yang lama atas pengabdianya selama ini, yang telah melakukan yang terbaik untuk KONI Lahat, ” ucapnya.

Sementara dalam sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, sekaligus membuka kegiatan Musorkab, mengatakan berharap besar dengan digelar acara untuk meningkatkan prestasi- prestasi dan mamujukan KONI Kabupaten Lahat.

“Saya berpesan siapapun yang terpilih agar dapat mengembangkan bidang bidang olahraga di Kabupaten Lahat baik ditingkat Nasional dan Internasional, dan kami berharap kedepada Ketua KONI terpilihnya agar meningkatkan prestasi di Porprov yang akan datang dan meningkatkan prestasi yang telah didapat selama ini, dan tak lupa kami ucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua KONI yang lama atas prestasi- prestasi yang sudah diraih oleh Atlet-atlet di Bumi Seganti Setungguan, ” paparnya.

” sebagai Bupati kabupaten lahat saya sangat berharap proprov 2023 yang akan datang bisa dilaksanakan dikabupaten lahat, dan berharap semoga Gubernur sumatera selatan bisa menyetujuinya, kabupaten lahat siap me jadi tuan rumah proprov 2023″ ucap Cik ujang SH saat memberikan keterangan di hadapan peserta undangan dan awak media di hotel buser lahat.*

Bagikan

Komentar