oleh

Gerak Cepat Pemkab Lahat, Arry AMd: “Acungka Jempol”

Jurnalis Tirta KA
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Gerak cepat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat saat mengambil langkah untuk memberikan pelayanan serta bantuan kepada masyarakatnya, patut diacungkan jempol.

“Gerak cepat Pemkab Lahat dalam hal ini Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Kikim Timur, kemarin menyambangi M Fatih Nurgaltin balita berusia 29 bulan yang menderita penyakit “Cerebral Palsi” saya acungkan jempol,” terang Arry AMd.

Ketua Komisi IV DPRD Lahat ini menambahkan, bahwa langkah langkah yang telah dilakukan oleh tenaga kesehatan dan medis baik itu dari Puskesmas, Rumah sakit dan Dinas Kesehatan di Era Lahat Bercahaya sekarang ini memang luar biasa.

“Luar biasa dan patut di apresiasi serta di acungi jempol” sambung Politikus Partai Nasdem tersebut sambil mengacungkan kedua jempolnya ketika dibincangi media ini. Rabu (12/8/2020).

Diungkapkannya, era Lahat Bercahaya ini semakin banyak tenaga kesehatan yang bekerja secara profesional dan tak sungkan untuk turun langsung ketengah masyarakat yang memang membutuhkan.

“Maka apa yang menjadi program Bapak Bupati Cik ujang SH dan Bapak wakil Bupati Hariyanto SE MM bisa berjalan dengan baik dan maksimal,” pungkas Arry.***

Bagikan

Komentar