oleh

Pemkab Lahat Salurkan Bantuan dan Pelayanan Balita “Cerebel Palsi”

Jurnalis Tirta KA
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat dalam hal ini Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Kikim Timur, kemarin Selasa (11/8/2020) sambangi M Fatih Nurgaltin balita berusia 29 bulan.

Informasi dihimpun, kedatangan Kepala, Dokter dan Staf Puskesmas Kikim Timur. Yakni dr Eli Salim, Dewi Suryani AMKep, Melisa AMKeb dan Sulaidah memberikan pelayanan dan bantuan balita M Fatih Nurgaltin warga Desa Gunung Kembang yang menderita penyakit “Cerebral Palsi”.

Dijelaskan dr Eli Salim, bahwa balita M Fatin saat ini menderita penyakit “Cerebral Palsi” merupakan anak kedua dari pasangan Afrizal Galang Pratama dan Titin Suhartini yang lahir melalui proses persalinan bidan Elvi di Desa Gunung Kembang.

“Alhmdulillah, hari ini kami berkesempatan untuk berkunjung ke rumah balita M Fatin dan langsung melakukan pemeriksaan serta langkah medis terhadap balita berusia 29 bulan yang mengalami penyakit Celebral Palsi,” sambungnya.

Diungkapkan Dewi Suryani, tak hanya pemeriksaan dan langkah langkah medis yang dilakuan fatin pun mendapat bingkisan berupa asupan gizi lengkap mulai dari telur hingga susu formula dan lainnya.***

Bagikan

Komentar