Grand Opening, Klinik dr. Dicky Pasa Siap Berikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Kab OKI43 Dilihat

Laporan wartawan : Indra. S

MEDIAPAGI.CO.ID – LEMPUING JAYA. Upaya mewujudkan pelayanan maksimal yang berkualitas dibidang kesehatan ditengah masyrakat, Klinik dr Dicky Pasa Grand Opening, Selasa (9/1/24).

Keberadaan Klinik ini berlokasi di Jalan Lintas Timur desa Muara Burnai 2 kecamatan Lempuing jaya kabupaten OKI provinsi Sumsel.

Pemilik Klinik Pamuji. SKM. M.Si mengatakan bahwa, Klinik dr Dicky Pasa ini hadir untuk memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat.

Lebih lanjut disampaikan Pamuji, Klinik dr. Dicky Pasa ini sengaja diambil dari nama anak pertamanya yaitu Dicky Pasa yang telah selesai mengeyam pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati Lampung. Pembangunan Klinik menghabiskan wakru selama 7 bulan di hamparan tanah seluas lebih kurang 6 hektar. Dan nantinya dibelakang Klinik akan dibangun kolam pemancingan ikan sebagai tempat untuk melepas penat.

” Kehadiran Klinik dr Dicky Pasa ini diharapkan bisa membantu pemerintah dan masyarakat dalam peningkatan derajat kesehatan yang dibutuhkan masyarakat di kecamatan Lempuing Jaya, ” tuturnya.

Pamuji berharap dengan hadirnya Klinik ini semoga akan bermanfaat yang bisa memberikan solusi bagi masyarakat untuk pelayanan kesehatan yang baik, khususnya masyarakat Lempuing jaya dan pada umumnya untuk masyarakat kabupaten OKI.

Dikesempatan itu Pamuji berterima kasih kepada semua pihak dan Stakeholder terkait yang telah memberikan dukungan, sehingga berdirinya Klinik dr Dicky Pasa.

Pamuji juga bercita-cita untuk anak keduanya Damar Pasa yang kini masih menempuh pendidikan semester 3  di Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati Lampung. Bilah nanti putra keduanya tersebut telah memyelesaikan pendidikannya, maka dirinya juga akan membangun lagi Klinik dr Damar Pasa.

Turut hadir dikegiatan grand opening, Camat Lempuing Jaya H.M. Rusman Malik, Camat Lempuing Jamhari Ilyas, Kapolsek Lempuing Jaya diwakili Kanit Reskrim Ipda Rendi, Babinsa, Direktur Rumah Sakit Pratama dr. M. Tito Aristian, para pimpinan puskesmas, kades Muara Burnai 1 Firdaus, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Bagikan

Komentar