Ikhlas dan Berdedikasi Dalam Pengabdian, Akhirnya Anita Mardiana. S.Pd.i Resmi Dilantik PPPK

Kab OKI57 Dilihat

Laporan wartawan : Indra. S

MEDIAPAGI.CO.ID – PEDAMARAN, Ikhlas dan berdedikasi tinggi dalam mengabdikan diri pada dunia pendidikan sejak tahun 2014, akhirnya pada tanggal 7 September 2023 lalu di halaman kantor bupati OKI Anita Mardiana. S.Pd.i bersama 9 orang guru honorer SDN 5 Pedamaran lainnya resmi dilantik menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) oleh bupati H. Iskandar. SE.

Pelantikan PPPK ini adalah jawaban dari kesabaran sosok Anita Mardiana. S.Pd.i yang telah memberikan pengabdian pada negara, nusa dan bangsa.

Saat dikonfirmasi mediapagi.co.id Anita Mardiana mengungkapkan bahwa, pelantikan PPPK adalah sebuah kado terindah bagi hidupnya. Dimana momen ini merupakan harapan dan cita- cita yang telah lama dinantinya.

Selain bersyukur atas kehadirat Allah SWT, Anita juga berterima kasih kepada bupati OKI yang telah melantik dirinya menjadi PPPK

 Lebih lanjut dikatakan Anita anugrah terindah yang diterimanya ini, tidak lepas dari bimbingan serta arahan para guru senior dan kepala sekolah SDN 5 Pedamaran.

” Terima kasih yang sedalam dalamnya saya ucapkan kepada guru senior dan kepala sekolah SDN 5 Pedamaran ibu Ermilaini. S.Pd, yang selalu memberikan petunjuk sehingga anugrah terindah ini dapat kami raih, ” ujar ibu dua anak ini dengan mata berbinar bahagia, Sabtu (8/9/23).

Diakui Anita selama dirinya menempuh perjalanan dalam pengabdian yang cukup panjang ini, juga ada sosok seorang suami yang hebat dan setia menemani serta selalu memberikan semangat pada dirinya.

” Ya, momen pelantikan PPPK ini akan menjadi semangat baru bagi saya, untuk lebih meningkatkan pengabdian diri pada dunia pendidikan, ” pungkasnya.

Bagikan

Komentar