oleh

Jalan Rusak, Ini Gerak Cepat Kapolsek Kota Agung, Lahat

-Ekonomi-450 views

Jurnalis: Hadi
Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Kinerja Kapolsek Kota Agung, AKP Freddy Rajagukguk SH yang menuangi wilayah hukum di dua kecamatan, yakni Kecamatan Tanjung Tebat dan Kecamatan Kota Agung patut diajungka jempol.

Lantaran, belum lama ini informasi masyarakat khusunya pengendara yang mengeluhkan jalan rusak sampai juga ke telinga Kapolsek berapangkat Ajun Komisaris Polisi ini dan dibantu personil Kabinkamtibmas tadi pagi, Kamis (7/5/2020) langsung terjun ke titik lokasi kerusakan jalan tersebut.

Terlihat oleh media ini, Kapolsek mengomandoi personilnya itu mengatur tumpahan material guna penampalan dan menimbun titik jalan yang rusak.Sedangkan anggotanya mengatur lalu lintas jalan agar pengendara terhidar dari kemacetan sekitar lokasi.

Disela sela kegiatan, Kapolsek Kota Agung AKP Freddy Rajagukguk SH menuturkan bahwa saat ini musim hujan dan airnya sering mengenang di jalan rusak hingga pengendara sering terjebak. Maka dari itu, hari ini pihaknya membenahi jalan agar keselamatan pengendara tak terganggu.

“Material yang kami gunakan untuk menimbun jalan rusak ini batu spilit 1.1 diharapkan bisa membuat nyaman bagi pengendara yang melintas di jalan ini,” sambung Kapolsek.

Diterangkan mantan Kapolsek Kikim Timur ini ada lima titik kerusakan jalan yang dibenahi oleh pihaknya, mulai dari Desa Air Dingin Lama Kecamatan Kota Agung hingga ke Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Tebat.

Sementara, Antoni pengendara yang melintas berhasil dimintai tanggapannya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Polri dalam hal ini pihak Polsek Kota Agung.

“Terima kasih Pak Kapolsek dan jajarannya, kami sekarang tidak merasa was was jika hujan melintas di jalan yang tadinya rusak,” lugas Antoni.***

Bagikan

Komentar