oleh

Kembali Serap Aspirasi Masyarakat, Nanda.SH.MH Lakukan Reses III.

OKI.Mediapagi.co.id—Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir Nanda SH.MH melaksanakan kewajiban ke daerah pemilihannya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat atau konstiuen, yang dikenal dengan kegiatan reses anggota DPRD.

Nanda.SH.MH melakukan kunjungan kerja, yang dirangkum dalam reses III masa sidang III tahun 2021 – 2022, yang dilaksanakan di desa Suka Damai Darat kecamatan Sungai Lumpur kabupaten OKI, jum’at (10 Juni 2022).

Untuk menyerap informasi di daerah pemilihannya yang bertema yaitu
” Pelonggaran penggunaan masker dinilai sebagai proses transisi pandemi ke endemi ” ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat di daerah pemilihannya untuk melakukan berbagai aktivitas sehari hari.

Selain itu, lanjut dia, anggota DPRD memiliki kewajiban untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihan.

” Dengan adanya reses III ini diharapkan dapat memberikan pencerahan dan acuan pada masyarakat didalam melakukan aktivitasnya masing masing, ” Ujar wakil ketua III DPRD OKI ini.

” Ya, semoga masa pandemi saat ini akan segera beruba menjadi masa endemi, sehingga masyarakat dapat bergerak lebih bebas dalam beraktivitas untuk menuju stabilnya perekonomian rakyat, ” tutup Nanda.(Indra S)

Bagikan

Komentar