Kinerja Bupati Lahat Dianugrahi Penghargaan Oleh Menteri PAN-RB RI

Pemerintahan136 Dilihat

Jurnalis: Barab Dafri. FR

BATAM KEPRI, mediapagi.co.id – Jerih Payah kinerja jajaran pegawai dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat dalam nakhoda Bupati Cik Ujang SH mendapatkan penghargaan oleh Pemerintah Republik Indonesia (RI).

Saat menerima penghargaan kemarin senin (11/2/2020) terlihat oleh media ini Bupati Lahat Cik Ujang SH hadir didampingi Inspektorat, Kepala Bappeda, Kabag Organisasi dan Kabag Protokol Sekretariat Pemkab Lahat.

Kedatangan Bupati Lahat dan rombongan itu menghadiri Acara Penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Provinsi, Pemerintahan Kabupaten/Kota Wilayah I bertempat di Radisson Golf dan Convencion Center Batam Bukit Indah Sukajadi Residential Area Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Bupati Cik Ujang SH tampak tak menduga bahwa saat acara tersebut dirinya menraih penghargaan dengan Predikat B berdasarkan Hasil Evaluasi atas Penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi (Kementrian PAN-RB) RI.

Dengan perasaan bangga atas kinerja jajarannya, Penghargaan itu langsung diterima oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH dari Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo, di Radisson Golf dan Convencion Center, Kota Batam dengan hasil evaluasi menunjukkan bahwa Pemda Lahat memperoleh nilai 66,51 atau predikat nilai B.

Dijelaskan Bupati Cik Ujang SH kepada media ini bahwa Penghargaan ini menunjukan kinerja birokrasi dan penyelenggaraan pemerintah di lingkungan Pemkab Lahat mengalami peningkatan dan hasil yang semakin baik.

Acara Penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemprov, Pemkab dan Pemkot itu dihadiri para Gubernur, Bupati/Walikota didampingi Sekda, Kepala Bappeda, Inspektorat, dari sejumlah provinsi se Indonesia.***

Bagikan

Komentar