oleh

Lagi, Bupati Lahat Pantau Posko Gustug Covid-19 Dan Salurkan Bantuan

-Ekonomi-360 views

Jurnalis: Husni Nawi
Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Rudi Darma Setiawan SE MSi dan Kabag Protokol Setda Lahat, A Rauf SSTP MSi dan rombongan, Bupati Lahat Cik Ujang SH terus melakukan pemantauan Posko Gugus Tugas Covid-19. Kali ini di Kecamatan Kikim Barat, Rabu (13/5/2020).

Tampak Bupati Lahat, Cik Ujang, SH secara pribadi juga sempat memberikan bantuan sembako kepada beberapa warga kurang mampu dan lansia di Desa Jajaran Baru, Desa Ulak Bandung dan Desa Singapura, Kecamatan Kikim Barat.

Bupati menjelaskan akan mengusahakan program bedah rumah bagi masyarakat prasejahtera ke kementerian yang membidangi dan hal ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat ditengah covid-19 ini.

“InsyaAllah, rumah yang tidak layak huni kita usulkan kepada Kementrian Desa dan PUPR. Nah, selama pandemik Covid-19 ini tetap jaga kesehatan, ikuti dan patuhi aturan protokol yang disampaikan Pemerintah”, imbuh Bupati kepada masayarakat yang menerima bantuan tersebut.

Usai memberikan bantuan, rombongan Bupati meninjau Posko Pemantauan Covid-19, di Kecamatan Kikim Barat tepatnya di Desa Saung Naga yang sebelumnya posko Covid 19 ini berlokasi di Terminal Batai Kecamatan Lahat Kota.

“Namun sekarang dipindahkan ke Kikim Barat. Karena ini perbatasan, lalu lintas Lahat dan Empat Lawang, agar lebih dapat termonitor warga yang masuk keluar Kabupaten Lahat,” lugas orang nomor satu di Kabupaten Lahat ini.***

Bagikan

Komentar