Malam Puncak Peringatan HUT RI ke-78 dan HUT Desa Menang Raya ke-21 Berlangsung Meriah

Kab OKI81 Dilihat

Laporan wartawan : Indra. S

MEDIAPAGI.CO.ID – PEDAMARAN, Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan sejak tanggal 19 Agustus 2023 yang lalu, panitia peringatan HUT ke-78 kemerdekaan RI desa Menang Raya kecamatan Pedamaran kabupaten OKI bersama mahasiswa KKN angkatan 60 Universitas Muhammadyah Palembang, menggelar malam puncak acara yang dilaksanakan di RT 04 dusun I desa setempat, Jum’at malam (25/8/23).

Malam puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini sekaligus bertepatan dengan Hari Ulang Tahun desa Menang Raya yang ke-21. Sehingga membuat suasana semakin gembira dan sakral.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Komisi IV DPRD kabupaten OKI Rahmat Hidayat. SH, camat Pedamaran M. Saman. S.IP. M.Si, para Pembina Lembaga adat Marga Danau Listiadi Martin. S. Sos. MM dan segenap pengurus Lembaga adat lainnya, Ketua BPD, P2UKD, tokoh masyarakat Ayong Hendra. SH.i, Perangkat Desa serta ratusan masyarakat setempat.

Kepala desa Menang Raya Rian Syaputra mengungkapkan, bahwa malam puncak peringatan HUT RI kali ini sungguh sangat luar biasa dimana pada malam puncak ini bertepatan dengan Hari ulang tahun desa yang dipimpinnya, sekaligus pelepasan mahasiswa KKN angkatan 60 Universitas Muhammadyah Palembang.

Rian berharap di usia yang ke-21 ini, desanya semakin maju sehingga masyarakat desa Menang Raya semakin sejahtera dan berkeadilan.

Dikesempatan itu Rian mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa KKN angkatan 60 Universitas Muhammadyah Palembang dan semua pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan sehingga kegiatan malam puncak peringatan HUT RI ke-78 dan HUT desa ke-21 berjalan sukses.

” Semoga kegiatan ini menjadi wahana untuk meningkatkan kekompakan warga desa Menang Raya ,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Rian, Intinya kehadiran kita disini sebagai bentuk rasa kebersamaan didalam mendukung dan memeriahkan HUT RI dan HUT desa. 

” Ya, semoga momen ini menjadii ajang silaturahmi antara pemerintah desa dengan seluruh masyarakat desa Menang Raya, ” pungkas kades.

Peringatan HUT RI ke-78 dan HUT desa ke-21 berlangsung meriah dan diakhiri dengan pembagian berbagai hadiah lomba.

Bagikan

Komentar