oleh

Masyarakat Dabuk Rejo, Antusias ikuti Maulid Nabi bersama Ustad Abdul Shomad.

Laporan Wartawan : Indra,S

LEMPUING.OKI,Mediapagi.co.id — Ribuan masyarakat Desa Dabuk Rejo berduyun duyun menghadiri Perhelatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Majelis Anwarul Habib, yang di gelar di Pondok Pesantren Alm. H. Darsono Desa Dabuk Rejo Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir,(OKI) ( Kamis/12/11/2020 ).

Acara Maulid kali ini menghadirkan penceramah kondang Ustadz Abdul Shomad. LC. MA. Ph,d, membuat
masyarakat Desa Dabuk Rejo antusias mengikuti Maulid Nabi bersama sosok Relijius yang mereka kagumi.

Dengan gaya dan Logat Khas nya
Abdul Shomad menyampaikan isi ceramahnya, mengajak warga yang hadir untuk selalu meneladani akhlak mulia Rosullullah, dan senantiasa selalu meningkatkan nilai Ukhuwa Islamiyah agar dapat mewujudkan hidup yang sejahterah, maju, dan makmur bagi masyarakat yang ada Kabupaten OKI..

Salah satu warga Sutini sambil menggendong anak balita ketika dibincangi oleh media Pagi.co.id ini mengatakan dengan Logat Jawa nya, ” dewe senang tenan iso ndelok seko cedak pak ustadz Abdul Shomad mas, lek biasane gor ndlok neng hp, kambek tivi. mugi mugi cah sing tak gendong iki engkoh dadi wong Sholeh koyok pak Ustadz sing ganteng kuwi. ” ( Saya sangat senang mas bisa melihat dari dekat pak Ustadz Abdul Shomad, biasanya cuma lihat dalam HP dan televisi, mudah mudahan anak yang kugendong ini bisa jadi orang Sholeh kayak pak Ustadz yang ganteng itu ), tuturnya.

Ditambahkan lagi oleh sutini, ” mugi mugi tahun ngarep neng kene, lek ngelaksanake maulid iso ngadirke ustadz kondang Lione, ben tiap tahunne tambah meriah mas, ” ( mudah mudahan tahun depan kalau melaksanakan acarah maulid, bisa menghadirkan ustadz kondang lainnya agar tiap tahun tambah meriah ) ujarnya penuh semangat.

Bagikan

Komentar