oleh

Menjelang Ramadhan, Bulog Lahat Jual Sembako Harga Miring Depan Rumah

-Ekonomi-416 views

Jurnalis: Andika Eyek
Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Perum Bulog Cabang Lahat menjual paket sembako murah atau harga miring kepada masyarakat. Hal itu, dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19 dan menjelang memasuki bulan ramadhan.

Kepala Perum Bulog Cabang Lahat, Harmein Indra Pohan saat dibincangi media ini mengatakan, paket sembako murah akan dilaksanakan selama stok masih ada. Paket mulai dari paket sembako Rp 85 ribu hingga Rp 100 ribu dan paket beras Rp 82 ribu. Jumat (17/4/2020) di Kantor Bulog Bandar Jaya.

“Sembako murah ini untuk meringankan beban masyarakat dengan harga yang terjangkau, apalagi saat kondisi Pandemi Covid-19 saat ini dan menjelang bulan puasa,” jelasnya seraya mengungkapkan pihaknya saat ini juga lebih terbuka dan fleksibel dalam melayani masyarakat, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan dan sosial distancing.

Bahkan, pihak Perum Bulog Cabang saat ini telah menyiapkan sebanyak beras 400 ton, Daging 4 ton, minyak 4.800 liter dan tepung trigu 1 ton serta yang belum masuk gudang atau dalam perjalanan sebanyak 12 ton.

“Untuk gula belum ada kita ganti dengan susu. Kemungkinan besar gula akan masuk gudang Bulog Lahat sebelum bulan suci ramadhan akan datang 20 ton tahap pertama,” terangnya.

Bahkan, lanjut Indra, pihaknya kerjasama dengan PT Pos dalam menjual sembako maupun paket sembako murah. Pembeli bisa menghubungi pihaknya atau PT Pos, barang yang dibeli akan diantarlan kerumah.

“Jadi kalau masyarakat ingin membeli paketnya kami bisa antar lewat pos dengan cara pesan dengan kami atau PT Pos,” lugasnya.***

Bagikan

Komentar