oleh

Pandemi Covid-19, BRI Lahat Salurankan Ratusan Paket Sembako

-Ekonomi-401 views

Jurnalis: Andika Eyek
Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lahat menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Lahat sesuai dengan harapan Bupati Lahat, Cik Ujang SH kepada perusahaan perusahaan yang ada di Bumi Seganti Setungguan untuk ikut berpartisipasi membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Kepala BRI Cabang Lahat, Hari Prasetyo saat menyampaikan kata sambutan mengatakan, pihaknya memberikan 100 paket sembako yang dikemas dalam BRI Peduli guna membantu meringkan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19. Senin ( 20/4/2020)

“Kami mengharapkan, bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya berupa paket sembako kepada masyarakat guna meringkan beban merekan. Sebelumnya juga kita sudah salurkan 100 paket sembako kepada masyarakat disekitar kantor Bank BRI,” ungkapnya.

Sementara, Bupati Lahat, Cik Ujang SH memberikan apresiasi kepada Bank BRI Lahat yang telah berpartisipasi membantu masyarakat Lahat. Dirinya juga mengharapkan uluran tangan dari erusahaan perusahaan yang ada di Lahat agar dapat berkontribusi membantu masyarakat.l yang membutuhkan.

“Kita ucapkan terima kasih. Kita juga himbau agar masyarakat tetap waspada, menjaga kesehatan dan kebersihan menghindari perkumpulan serta mematuhi aturan dari pemerintah,” ungkap Orang Nomor Satu di Bumi Seganti Setungguan.***

Bagikan

Komentar