oleh

Pandemik Covid-19, CSR PLTM Manggala Group Dirasakan Masyarakat Lahat dan Pagaralam

-Peristiwa-1,260 views

Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Bantuan program CSR perusahaan Manggala Group, yakni PT Green Lahat (GL) dan PT Prasetya Bajra Prima (PBP) yang bergerak bidang Pembangkit Listrik Tenaga Minihidro (PLTM) sangat dirasakan masyarakat Kabupaten Lahat dan Kota Pagaralam.

Perwakilan Manggala Group, Kastiono ST saat ditemui media ini, Selasa (19/5/2020) di kawasan Desa Bangke Kecamatan Kota Agung menjelaskan program CSR pihaknya berupa pembagian sembako yang berjumlah hampir seribu paket tersebar di Kecamatan Kota Agung, Kecamatan Tanjung Tebat serta di Kelurahan Kance Diwe, Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagaralam.

“Penyaluran paket sembako itu selain bergerak langsung ke warga, kami juga minta bantuan pihak pemerintah desa yang tersebar di Desa Bangke, Singapura, Kebun Jati, Tebat Langsat, Gunung Liwat, Tanjung Nibung dan Desa Tanjung Bai,” sambungnya.

Tak hanya pemerintahan desa, lanjut Kastiono, perusahaanya juga bekerjasama guna menyalurkan bantuan paket sembako kepada pihak Kodim 0405/Lahat, Koramil Kota Agung, Polsek Kota Agung, pihak Kecamatan Kota Agung, Kecamatan Tanjung Tebat dan pihak Kecamatan Dempo Selatan.

“Sasaran peket sembako sesuai kesepakatan bersama pihak kami dan pihak pemerintah yang membantu menyalurkan bantuan tersebut, khususnya diserahkan kepada warga desa yang kurang mampu, terutama pekerja buruh harian, tukang ojek dan pekerja serabutan,” terangnya.

Lebih jauh dikatakan Kastiono, selain warga yang menghadapi pandemik Covid-19 ini, pihaknya juga menyalurkan paket sembako juga ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat diterima langsung oleh pejabat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di Gedung Dinas Pemuda dan Olahraga belum lama ini.***

Bagikan

Komentar