Pastikan Pemilu Kondusif, Panwaslucam Pedamaran Gelar Bimtek Petugas  PTPS 

Kab OKI5 Dilihat

Laporan wartawan : Indra.S 

MEDIAPAGI.CO.ID – PEDAMARAN. Untuk memastikan pemilu berlangsung kondusif Panwaslucam Pedamaran menggelar Bimbingan Teknis (bimtek) untuk petugas Pengawas Tempat pemungutan Suara (PTPS). Kegiatan ini digelar di Gedung Putsal Pahlawan desa Menang Raya kecamatan Pedamaran kabupaten OKI provinsi Sumsel, Sabtu (10/2/24).

Agenda Bimtek diikuti 125 petugas PTPS, dihadiri oleh camat Pedamaran M. Saman. S.iP diwakili Staf pelayanan umun Dodi Ansori. S.Sos, Kapolsek Pedamaran AKP Made Oka Subawa. SH diwakili Kanit Binmas Aiptu Asbiran, Kanit Intel Aiptu Jasli Alexander, Aiptu Danukan, ketua Panwaslucam Ridwan Saleh dan anggota, kepala sekretariat Panwaslucam Ivan Sabara. S.sos.i, anggota PPK Pedamaran Leo Pramanja. A.Md, dan para PKD se-kecamatan Pedamaran.

Dikatakan ketua Panwaslucam Pedamaran Riduan Saleh bahwa, dengan adanya bimtek ini diharapkan para petugas PTPS dapat bekerja maksimal dan peofesional.

” Ya, semoga bimtek ini dapat memberikan azas manfaat yang signifikan untuk menuju demokrasi yang harmonis, ” ujarnya.

Selain itu Riduan juga berharap pelaksanaan pemilu di kecamatan Pedamaran yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 berlangsung kondusif.

” Mari kita bekerja sama untuk mensukseskan pemilu 2024, ” tegasnya.

Bagikan

Komentar