oleh

Pelaksanaan L3S Kecamatan Pedamaran Berlangsung Kondusif, 28 Objek Lelang Terjual

Laporan wartawan : Indra.S / Edigebuk

OKI.Pedamaran.Mediapagi.co.id -Pemerintah kecamatan Pedamaran kebupaten OKI melaksanakan Lelang Lebak Lebung dan Sungai (L3S) tahun 2022. Kegiatan tahunan ini digelar di Balai Desa Pedamaran IIII, Kamis (24/11/22).

Pelaksanaan L3S berlangsung kondusif, diikuti oleh 69 pengemin dan sebanyak 28 objek dilelangkan. 

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati OKI H. Iskandar. SE yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Rosihan Anwar. S.Sos, Kadin Perikanan Ir. Irawan. MM diwakili Sekdin Eka Nurmayani, PLH Danramil 402.02/pedamaran Letda Joni Ilham, Kapolsek Pedamaran AKP Tuswan. SH.MH dan kepala desa se-kecamatan Pedamaran.

Diungkapkan PLT Camat Pedamaran Gusnadi Osen. SH.M.Si, dalam giat lelang tersebut ada 28 0bjek yang dilelangkan, kesemuanya terjual dan diminati oleh para pengemin.

Dari 28 objek lelang yang terjual diharapkan Gusnadi selain sebagai salah satu sumber income PAD. Semoga dapat meningkatkan perekonomian para pengemin dan masyarakat kecamatan Pedamaran.

Dikesempatan itu Gusnadi berterima kasih kepada semua pihak, yang telah berupaya menyukseskan pelaksanaan Lelang Lebak Lebuk dan Sungai (L3S).

 ” Ya, kita patut bersyukur, berkat kerjasama yang baik, kegiatan L3S dapat terlaksana dengan sukses dan kondusif, ” pungkasnya..

Bagikan

Komentar