oleh

Wujud Rasa Syukur, Siswa- Siswi SMA Meranti dan SMP PGRI Pedamaran Gelar Peringatan Hari Guru Nasional

Laporan wartawan : Indra.S / Edg

OKI.PEDAMARAN.Mediapagi.co.id – Wujud nyata rasa syukur kehadirat Allah SWT, siswa-siswi SMA Meranti dan SMP PGRI Pedamaran menggelar peringatan Hari Guru Nasional, Jum’at (25/11/22).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan upacara, mengusung tema peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022 adalah Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar.

Adapun tujuan peringatan Hari Guru Nasional adalah sebagai momen untuk menyampaikan rasa terima kasih atas perjuangan guru dalam mengajar dan membimbing siswa.

Kepala sekolah SMA Meranti Suptryady. S.Pd, mengapresiasi atas inisiatif anggota OSIS dan anggota pramuka yang memprakarsai peringatan Hari Guru Nasional. 

Dikesempatan itu Suptryady berharap agar semua tenaga pendidik SMA Meranti dan SMP PGRI tetap bersemangat dan bersabar didalam mendidik para siiswa.

” Yakin setiap tetesan keringat yang kita berikan tentunya akan menjadi nilai ibadah bagi kita semua, ” ujarnya.

Ditambahkan pembina yayasan pendidikan SMA Meranti Suparman. S.Pd, melalui momen ini mari kita bergandengan tangan untuk memajukan sekolah, sehingga dimasa mendatang dapat mendongkrak berbagai capaian prestasi SMA Meranti dan SMP PGRI.

Sementara ketua yayasan SMA Meranti yang menjabat kepala sekolah SMP PGRI Suparedy. S.Pd berpesan, jadikanlah momen ini sebagai semangat bagi kita semua untuk lebih meningkatkan disiplin, sehingga akan memberikan dampak positif untuk menuju SMA Meranti dan SMP PGRI semakin berprestasi.

Bagikan

Komentar