Pelantkan KPPS Desa Pedamaran 1 Berlangsung Hikmad

Kab OKI20 Dilihat

Laporan wartawan : Indra.s

MEDIAPAGI.CO.ID – PEDAMARAN. OKI. Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) desa Pedamaran 1 berlangsung hikmad dan sukses. Kegiatan ini dilaksanakan di sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) eks Kantor Marga Danau yang berlokasi di dusun II desa setempat kecamatan Pedamaran kabupaten OKI provinsi Sumsel, Kamis (25/1/24).

Momentum bersejarah ini bertujuan untuk pemantapan kinerja para KPPS dalam menghadapi Pemilihan Umum  yang akan digelar pada 14 Februari 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala desa Pedamaran 1  M.Trita Rahmawan. SH, ketua Panwalucam Pedamaran Ridwan Saleh, komisioner PPK Pedamaran Abdul Roni Jahuari, PKD Pedamaran 1 Sopian, ketua PPS desa Pedamaran 1 Ardiansyah beserta anggota dan seluruh KPPS desa Pedamaran 1.

Dikatakan ketua PPS desa Pedamaran 1 Ardiansyah didampingi anggota Chairil Oktorian dan Herlan Effendi bahwa, sangat diharapkan para KPPS yang baru dilantik dapat bekerja maksimal dalam melaksanakan tugasnya.

Ardiansyah juga berharap setelah dibacakan Surat Keputusan yang menjadi dasar hukum penyelenggaraan pemilihan umum dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh anggota KPPS yang baru terpilih, dapat berkomitmen dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya.

Lebih lanjut diungkapkan  Ardiansyah, penandatanganan berita acara pelantikan menjadi bukti resmi dari pelaksanaan acara ini, Fakta integritas dibacakan sebagai bentuk keseriusan dan komitmen para anggota KPPS dalam melaksanakan tugasnya dengan integritas dan kejujuran.

” Semoga pelantikan KPPS desa Pedamaran 1, akan menjadi langkah awal yang solid untuk memastikan terselenggaranya pemilihan umum yang demokratis dan adil pada tahun 2024, ” tegasnya.

Bagikan

Komentar