Pengurus Cabang Persatuan Tarbiyah Islamiyah ( PC PERTI) Payakumbuh Dilantik, Berikut Ini Pesan nya ? 

Sumatera barat15 Dilihat

Laporan wartawan : Rizki Ahmad Rifandi

MEDIAPAGI.CO.ID – PAYAKUMBUH. Pelantikan pengurus persatuan Tarbiyah islamiyah (PERTI) kota payakumbuh berlangsung sukses dan lancar dengan tema ” Konsolidasi Organisasi Dan Pelantikan PC PERTI Kota Payakumbuh Masa Bakti 2023 – 2028″ di kantor Aula Balaikota Payakumbuh minggu, (19/11/ 2023) . 

Kita Berkomitmen untuk memajukan organisasi ini terutama PERTI kota Payakumbuh sebagai lokomotif kemajuan keberagaman islam di kota ini komitmen itu tertuang dalam tribakti pendidikan,dakwah dan pendidikan  dengan beberapa agenda yang akan kita laksanakan kedepannya, semoga allah SWT membimbing langkah kita, semua  pengurus harap berkerjasama secara kompak ,terukur dan terarah . Kita harus berkerjasama dengan Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda)khusus Payakumbuh untuk memajukan organisasi ini,”pungkas Ketua pengurus  Cabang Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PC PERTI Payakumbuh terpilih dan dilantik Buya H. Erman Ali, M.Pd

Penting nya peran PERTI Sebagai organisasi keislaman yang lahir dari Sumatera Barat tepat nya di Candung,pentingnya peran PERTI dalam memajukan pendidikan terutama mengembangkan pendidikan dari Taman kanak-kanak (TK),sekolah dasar (SD) hingga ke Perguruan tinggi sebagai  komitmen dalam Pendidikan, Sosial dan Dakwah,” Ungkap H. Leonardy Harmainy sebagai pembina Persatuan Tarbiyah islamiyah Sumatera Barat. 

Sekali lagi selamat kepada formatur yang terpilih dan tetap komitmen dalam memajukan Dakwah, sosial dan Pendidikan di kota Payakumbuh ini, ” Sebagai penutup dari anggota DPD RI Leonardy Harmainy

Turut Hadir PJ walikota diwakili oleh kepala bagian (Kabag) kesra, wakil Ketua DPRD kota Payakumbuh serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Payakumbuh, pimpinan pondok pesantren, perwakilan organisasi Nahdatul Ulama (NU), Muhammadiyah.

Bagikan

Komentar