PPMTI Koto Nan Ampek Pakan Sinayan  Payakumbuh, Rapat Persiapan Penerimaan  Santri / Wati Baru Sebagai Sekolah Rujukan di Kota Payakumbuh 

Laporan wartawan : Rizki AR

MEDIAPAGI.CO.ID – PAYAKUMBUH. Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah [ PPMTI] Koto Nan Ampek Pakan Sinayan Kota Payakumbuh yang terletak di Koto Nan Ampek , Jl. Soekarno – Hatta, Pakan Sinayan, Payakumbuh Barat, Payakumbuh Sumatra Barat melangsungkan rapat persiapan penerimaan santri / wati baru tahun ajaran 2024 – 2025 tingkat MTS dan tingkat Madrasah Aliyah (MA)  Rabu, ( 24/ 01/2024).

 Kita patut bersyukur sudah berkumpul disini , untuk melaksanakan kegiatan penerimaan santri / wati [PPDB]   tahun ajaran 2024 – 2025 semoga dengan kegiatan ini  kita dapat meningkatkan penerimaan di tahun ini dan menjadi sekolah rujukan di kota payakumbuh  baik dari segi kualitas dan kuantitas ” Ujar wakil pimpinan PPMTI Pakan Sinayan Payakumbuh Ustadz Supardi S.Pd .

Lebih lanjut , Untuk Orang tua Santri / Wati Selamat datang di Madrasah Tarbiyah Islamiyah [MTI] Pakan Sinayan yang mengedepan kan pengajaran kurikulum Kementrian agama (Kemenag) 

Rujukan kitab – kitab kuning seperti Nahu, Sharaf ,Fiqih , Tarekh , Usul Fiqih, Tafsir Dll Serta program Tahfiz  Serta Bahasa arab dan inggris untuk menciptakan lulusan terbaik  yang tafaqquh fiddin dan di kota  Payakumbuh  dan sumatera barat sehingga dapat bersaing di tingkat nasional  ,” dalam sambutan Wakil kepala PPMTI Pakan Sinayan .

Melalui PPDB semakin merekatkan  pengabdian kepada  masyarakat menyekolahkan anak anak nya ke PPMTI Pakan Sinayan  lebih lanjut Harapan  kita sesama majelis guru bisa bekerja sama untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas di madrasah kita ini  dan menjadikan sekolah rujukan di kota payakumbuh ini baik dari segi Proses belajar mengajar [PBM] dan lulusan dari madrasah ini dapat bersaing di tingkat perguruan tinggi dan menjadikan lulusan  yang siap mengabdi di masyarakat nanti nya,”

Ujar kepala Madrasah Tarbiyah Shanawiyah [MTsS] Pakan Sinayan  Jasrial Efendi S.Thi.

Bagikan

Komentar