oleh

Rangkaian HUT Bayangkara, Giat Baksos Polsekta Lahat Meriah

Jurnalis: Semaun Gaharu
Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang ke 74, Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Lahat laksanakan giat Bakti Sosial (Baksos) di Desa Banjar Negara, Kecamatan Lahat Selatan berlangsung meriah.

“Alhmdulillah kemeriahan pelaksanaan Baksos yang kami adakan sekira pukul 09.00 Wib hari ini tak luput dari peran serta masyarakat dan TNI AD dalam hal ini pihak Koramil Kota Lahat serta Camat Lahat Selatan,” jelas Kapolsekta Iptu Irsan Rumsi SE ketika dibincangi media ini usai kegiatan. Minggu (14/6/2020).

Selain itu, sambung Kapolsekta, ikut hadir pula dalam Baksos ini Kepala Desa Banjar Negara beserta Perangkat Desa, BPD Banjar Negara, Personil Polsekta Lahat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Adat setempat.

Kapolsekta membeberkan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara tersebut diantaranya pembagian masker, pembagian sembako berupa beras sebanyak 20 karung kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Tak hanya itu, terangnya, secara gotong royong hampir seluruh personil Polsekta Lahat dibantu pihak yang hadir tersebut laksanakan giat pembersihan Masjid Babussalam yang ada di Desa Banjar Negara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang membantu kegiatan ini, kami berharap jalinan silahtuhrahmi kerjasama ini bisa selalu terjaga hingga situasi kamtibmas baik di Desa Banjar Negara ini dan wilayah hukum Polsekta serta Polres Lahat selalu dalam kundusif,” pungkas Kapolsekta Lahat yang juga Mantan KBO Resekrim Polres Lahat.***

Bagikan

Komentar