Raswan Ansori Dukung Kalsum Barefi Nahkodai KONI Lahat

Olahraga131 Dilihat

Jurnalis Feriand.
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Kalsum Barefi akhirnya menahkodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Labupaten Lahat peridoe 2020-2024, setelah rivalnya Raswan Ansori berbesar hati memberikan dukungan dalam pemilihan yang diagendakan pada Musorkab KONI Lahat.

Raswan Ansori mengatakan, pada kesempatan ini dirinya memberikan dukungan kepada Kalsum Barefi untuk memimpim KONI Lahat. Menurutnya, Kalsum Barefi yakin bisa membawa prestasi olahraga di kabupaten Lahat lebih baik lagi.

“Saya juga siap mensuport KONI Lahat sehingga lebih baik dan bercahaya, apalagi target di Porprov Oku dan tuan rumah Porprov harus banyak dukungan dari semua pihak, ” ujarnya. Senin (31/8/2020)

Sementara, Kalsum Barefi meyatakan siap mengemban amanah sebagai ketua KONI Lahat. Dirinya juga meminta dukungan semua lapisan masyarakat sehingga olahraga di Lahat semakin maju dan bisa mengharumkan Bumi Seganti Setungguan.

“Insyallah kita akan langsung kerja,” jelasnya.

Sementara Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengatakan, Musorkab ini kiranya dapat dijadikan sarana evaluasi organisasi, dan merumuskan langkah organisasi KONI kedepan. Siapapun terpilih nanti harus bisa berkorban untuk organisasi, dituntut mencurahkan waktu, tenaga, dan pikiran.

“Ketua KONI terpilih nanti harus mampu menghantarkan atlit memperoleh lebih banyak lagi prestasi, baik ditingkat provinsi mauoun nasional,” tuturnya.

Selain itu, terkait fasilitas penunjang olahraga, memang masih banyak cabor yang belum memiliki fasilitas. Insya Allah dalam 3 tahun ini akan berusaha dilengkapi, sehingga para atlit bisa berlatih secara maksimal.

“Lahat jangan sampai dipandang sebelah mata oleh Kabupaten/Kota tetangga, olahraga Lahat harus terdepan. Saya akan berusaha maksimal dalam memberikan dukungan,” pungkas Orang Nomor 1 di Kabupaten Lahat ini.***

Bagikan

Komentar