oleh

Simak Upaya Satlantas Polres Lahat Cegah Covid-19

Jurnalis Feriand
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Kampanye serentak dalam rangka pencegahan Covid-19 turut dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Lahat dengan harapan kedepan selain dapat memutus rantai penyebaran Virus Corona, masyarakat juga dapat taat dan menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan.

Hal itu dikatakan Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIK MH CLA ketika ditemui media ini melalui Kasat Lantas, AKP Adriansyah SE MM di simpang Pasar Lematang Lahat. Sabtu (18/7/2020).

Diungkapkan Kasat, kampanye serentak itu Satlantas Polres Lahat melakukan sosialisai Himbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 melalui Radio Seganti Setungguan dan sosialisasi menggunakan papan himbauan di beberapa titik, kemudian membagikan masker dan stiker kepada masyarakat.

“Kita juga sediakan mobil dinas dengan alat cuci tangan lengkap. Kegiatan itu semua disebar di beberapa titik seperti Depan Citimall Lahat, GOR Bukit Telunjuk Lahat dan Simpang Empat Pasar Lematang,” jelas Kasat.

Satlantas juga melakukan pengawalan penyemprotan disinfektan di jalan protokol Kota Lahat dengan tujuan utama kegiatan tersebut tak lain guna memutus rantai penyebaran Covid – 19 khususnya di Kabupaten Lahat.

“Kita harapkan juga dalam tatanan kehidupan yang baru saat ini seluruh lapisan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan untk kebaikan bersama,” imbuhnya.***

Bagikan

Komentar