oleh

101 KK Menerima BLT DD Gunung Kembang Tahap III

-Ekonomi-314 views

Jurnalis Herlan
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Bertempat di Balai Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur sebanyak 101 Kepala Keluarga (KK) menerima dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) masing masing Rp 600 ribu.

“Alhmdulillah dua hari lalu, kami telah membagikan dana BLT DD tahap III kepada 101 KK,” terang Pjs Kepala Desa (Kades) Gunung Kembang, Sulaiman Efendi SE saat ditemui media ini di ruang kerjanya. Jumat (17/7/2020)

Sebelumnya, sambung Sulaiman Efendi yang akrab disapa Sule, 101 KK itu juga menerima pembagian BLT DD pada Tahap I dan Tahap II dengan jumlah dana yang sama masing masing sebesar Rp 600 ribu.

Sule berharap kepada warganya agar dana BLT DD yang diterima itu bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dalam masa terdampak pandemic Covid-19 ini.

Dibeberkan Sule saat acara pembagian BLT DD Tahap II, dihadiri oleh Kabid BPAD Lahat, Camat Kikim Timur Pebroni SE MM, Kapolsek Kikim Timur Iptu Romli dan Danrami yang diwakili Letda Sugianto serta warga yang menerima BLT DD.

Sule menjelaskan ketika menyampaikan kata sambutan, Camat Kikim Timur menghimbau warga agar warga tetap perhatikan protokol kesehatan walaupun Kabupaten Lahat tidak masuk zona merah.

“Pada kesempatan itu juga Iptu Romli yang baru menjabat Kapolsek Kikim Timur memperkenalkan diri kepada masyarakat Desa Gunung Kembang dan beliau juga menyampaikan siap membantu, melayani dan melindungi masyarakat,” pungkas Sule.***

Bagikan

Komentar