Berikan Kuliah Tambahan Kodim 0402/OKI Masuk Kampus

Kab OKI7 Dilihat

Laporan wartawan : Parasi

MEDIAPAGI.CO.ID – OKI. Dalam rangka melaksanakan kegiatan “Program unggulan Kodam II/Sriwijaya masuk kampus”, Kodim 0402/OKI memberikan kuliah tambahan kepada mahasiswa dan mahasiswi Universitas Islam OKI (Uniski) yang bertempat di jalan Letnan Muktar Saleh Kecamatan Kayu Agung Kabupaten Ogan Komering Ilir, selasa (06-02-2024).

Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane dalam sambutannya memberikan motivasi kepada mahasiswa dan mahasiswi Uniski untuk selalu bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa dengan apa yang telah diberikan kepada kita, jangan pernah lelah belajar, karena hidup ini adalah pembelajaran, dan menghindari bahaya Narkoba, serta tidak mudah di pecah belah pada tahun politik ini, sehingga dapat tercipta pemilu aman dan damai., “ungkap Dandim.

Dandim juga berharap semoga dengan adanya kegiatan ini agar dapat memotivasi mahasiswa dan mahasiswi Uniski ini untuk lebih giat lagi belajar, karena kita semua tahu bahwa tantangan kedepan akan semakin berat, dan mahasiswa dan mahasiswi inilah yang akan menjadi calon-calon penerus bangsa.”tutup Dandim.

Pada kesempatan lain Kepala Staf Kodim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar memberikan kuliah tambahan tentang “wawasan kebangsaan kepada mahasiswa dan mahasiswi Uniski agar dapat memahami tugas dan fungsi TNI, serta modal dasar generasi muda untuk menjadi warga negara yang baik. “tambahnya.

Bagikan

Komentar