oleh

Bukti Kepedulian, Pemkab Lahat Terima Bantuan Ambulance

Jurnalis Feriand
Red Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat dalam hal ini RSUD Lahat terima satu unit mobil ambulance dari PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Provinsi Sumatera Selatan sebagai wujud bukti kepedulian terhadap penanggulangan dan pencegahan kecelakaan lalu lintas.

Pantauan media ini, satu unit mobil ambulance langsung diberikan oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Provinsi Sumsel, John F Panjaitan didampingi Bambang Purwoko Kepada Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Wabup Lahat, H Haryanto dan Direktur RSUD Lahat, dr Hj Erlinda ZA MKes. Senin (29/6/2020).

“Sesuai dengan program kerja yang ada di PT Jasa Raharja dan atas apresiasi kepada Pemkab Lahat, diberikan bantuan satu unit ambulance dengan harapan dapat memberikan manfaat besar kepada RSUD Lahat kepada masyarakat,” Ujar Jhon.

Jhon mengungkapkan, pihaknya berharap dengan diberikan bantuan ini kerjasama maupun kordinasi antara Pemkab Lahat bersama PT Jasa Raharja terus berjalan lancar dan bersinergi bahkan dapat lebih baik lagi dan semoga bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Sementara Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengataikan atas nama Pemkab dan masyarakat Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih. Sebab, Pemkab Lahat khususnya sangat terbantu dalam memperlancar melayani masyarakat dalam hal kesehatan khususnya di RSUD Lahat.

“Sebenarnya kami telah memiliki ambulance tapi belum mencukupi dan dengan adanya bantuan ini kami kedepan dapat maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.***

Bagikan

Komentar