oleh

CRS PTBA: “GLPS Murni Berjuang Untuk Kepentingan Warga Tak Mampu”

-Ekonomi-322 views

Jurnalis Tirta KA
Red Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Lidyawati Cik Ujang selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat dan Pembina Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS) menerima CSR beras sebanyak 2 Ton dari PT Bukit Asam (PTBA). Senin (29/6/2020).

Acara itu dihadiri juga Kepala Dinas Kesehatan Ponco Wibowo SKM MKes, Kepala Pelakasana BPBD Ali Afandi, pihak Dinas Sosial Lahat, anggota TP PKK Martin Lusepa Ketua GLPS Mario Andromartik dan Wakil Ketua Ferli serta Bendahara Eenk Muda.

Saat menyampaikan kata sambutan, Lidyawati Cik Ujan mengucapkan terima kasih kepada pihak CSR PTBA yang telah memberikan bantuan berupa 2 ton beras kepada GLPS yang akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Selain akan menyalurkan bantuan beras tersebut, saat ini kami sedang melakukan proses rehab rumah warga lansia dan tidak punya mata pencarian di Kelurahan Kota Baru yang pengerjaannya hampir mencapai proses akhir,” tambahnya di Gedung PKK Lahat.

Sementara perwakilan CSR PTBA, Muhamad Nuh didampingi Listati dan H Samiri menerangkan bantuan ini adalah bentuk Kepedulian CSR pihaknya kepada GLPS yang murni berjuang untuk kepentingan warga yang kurang atau tak mampu.

“Kami siap membantu GLPS kapanpun diperlukan dan menjadi prioritas untuk dilakukan sesegera mungkin, kami sangat kagum atas kinerja dan pencapaian GLPS yang langsung dikomandoi oleh ibu lidya wati selaku ketua dewan pembina GLPS,” jelas Muhamad Nuh.***

Bagikan

Komentar