oleh

Dampak Covid-19, Warga Di Rumah Saja Kebagian Bantuan PGK Lahat

-Ekonomi-468 views

Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Lahat laksanakan aksi sosial berupa bagi bagi sembako dan masker ke kaum dhuafa di Kabupaten Lahat, terutama yang terdampak oleh Pandemi Covid-19. Sabtu (2/5/2020).

“Pembagian sembako dan masker ini dilakukan secara door to door, atau langsung mendatangi rumah warga yang sudah didata oleh tim dengan sasaran mereka betul betul membutuhkan bantuan,” terang Ketua PGK Lahat, Mahendra Reza Wijaya SH kepada media ini disela sela kegiatan.

Ditambahkan Mahendra, meskipun dilakukan secara bersama sama, pembagian sembako dan masker ini tetap mengikuti prosedur dari pemerintah, yakni tim saling menjaga jarak, atau tidak berkerumun.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka, selain itu, kami berpesan kepada penerima bantuan untuk senantiasa menjaga kesehatan dan mengikuti prosedur dari pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona,” imbuh Mahendra.

Agus, salah seorang warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dan masker dari PGK Lahat, karena kepedulian mereka terhadap nasib mereka disaat perekonomiannya menurun.***

Bagikan

Komentar