Daring , Siswa SMA Unggul Negeri 4 Lahat Dapat Kuota Gratis

Pendidikan162 Dilihat

Jurnalis:Feriand – Red: Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Kegiatan belajar mengajar tatap muka dihentikan pada pandemi covid-19, sehingga dilaksanakan dengan cara belajar dirumah secara daring atau jarak jauh, tak terkecuali di Kabupaten lahat, mulai dari tingkat TK/PAUD, SD, SMP dan SMA/SMK.

Untuk mendukung siswa melaksanakan belajar jarak jauh dengan cara daring tersbeut, atas peejuangan Gubernur Sumsel yang bersinergi antara Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI bersama Telkomsel, ratusan siswa SMA Negeri 4 Lahat mendapatkan kuota internet gratis.

“Ya, itu atas perjuangan pak gubernur sumsel yang bersinergi dengan Kemendikbud RI dengan telkomsel, siswa kita diberi kuota internet gratis tadi sudah diserahkan dan diterima oleh sekolah,” Kata Kepala SMA Negeri 4 Lahat, Baslimi MPd melalui Waka Humas, Nurcahyo, Kamis (3/9/2020)

Dilanjutlan Nurcahyo, program tersebut tentu saja sangat membantu para siswa dalam pelaksanaan belajar jarak jauh atau daring. Terlebih, para siswa akan mendapatkan kuota gratis secara berkelanjutan di masa pandemi covid-19 ini.

Pihaknya mengungkapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel, H Herman Deru yang telah membantu dan mendukung para siswa dalam pelaksanaan belajar jarak jauh.

“Alhamdullilah, 766 siswa terima kuota gratis sebesar 10 GB pada program merdeka belajar jarak jauh ini, kuota gratis ini rencana akan diberikan setuap bulan kepada siswa. Kita ungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung, terlebih kepada Gubernur Sumsel, H Herman Deru atas penyediaan kuota internet gratis bagi siswa,” sampainya.***

Bagikan

Komentar