Ditengah Pandemi, Desa Sindang Sari Lempuing Mampu Membangun Sesuai Keinginan Warga

Pemerintahan89 Dilihat

LEMPUING | mediapagi.co.id –Kepala Desa (Kades) Sindang Sari Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Heriyanto baru dilantik pada tahun 2020, telah mampu mewujudkan keinginan warganya yaitu membangun siring/ drainase sepanjang 640 meter didusun dua, dusun lll, dusun lV. berbagai apresiasi dan pujian diterimanya, pasalnya ditengah pandemi ia masih sempat membangun Desa gunakan anggaran Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) 

“Saya tepati janji saat kampanye Pildes kemarin, alhamdullilah saya sudah diamanahkan oleh warga untuk memimpin Desa Sindang Sari” ujar Heriyanto kepada mediapagi saat ditemui (28/9/2020).

Dikatakannya, untuk mempermuda semua urusan pelayanan kepada masyarakat baik administrasi maupun  yang lainnya kita ciptakan layanan prima. “Pelayanan di kantor desa buka setiap hari kecuali hari libur, dan untuk sosial kesehatan, mobil ambulance untuk masyarakat kita sudah siagakan” katanya

Ia juga menambahkan, dalam membangun desa pihaknya selalu terbuka dan transfaran kepada warganya terutama masalah anggaran. “Jadi jangan takut apabila kedatangan LSM, atau Wartawan, kita terbuka kepada siapa saja, karena apa yang kita bangun semua  menyangkut untuk kepentingan umum” tegas Kades Sindang Sari.

Bangunan siring/ drainase sepanjang 640 meter didusun dua, dusun lll, dusun lV. 

“Kami merasa bersyukur sejak Pak Heriyanto menjadi pemimpin didesa Sindang Sari, banyak terjadi perubaan, mulai dari pelayanan masyarakat seperti membuat KK, KTP dan Akte Kelahiran menjadi sangat mudah dan cepat. bahkan bangunan Siring Dranase, Jalan Cor beton, dan saluran air untuk pertanian sudah dirasakan mempaafnya” ungkap Ridwan warga Sindang Sari saat ditemui media ini.  (edg)

Bagikan

Komentar