oleh

Kapolsekta Lahat Giat Pencegahan Covid-19

Jurnalis Tirta KA
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Giat Kampanye Serentak Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Lahat dilaksanakan oleh jajaran Kepolsian Sektor Kota (Polsekta) Lahat yang dipimpin Kapolsekta Iptu Irsan SE. Sabtu (18/7/2020).

“Saya didampingi Kanit Binmas Aiptu Joni Arpan SE melaksanakan giat Kampanye Protokol kesehatan di wilayah hukum Polsekta lahat.diantaranya adalah Pembagian masker ditempat tempat umum,” jelas Iptu Irsan kepada media ini.

Selain pembagian masker, sambung Kapolsek, pihaknya yang didampingi jajaran Koramil Kota Lahat juga lakukan penempelan stiker di tempat umum serta Penempelan stiker pada kendaraan roda empat.

“Kami Polri dan TNI tidak henti hentinya menghimbau masyarakat Kabupaten Lahat dalam hal pencegahan supaya tidak terpaparnya wabah Covid-19 dengan memakai masker rajin mencuci tangan pakai sabun menjaga jarak dan berolah raga,” tegas Kapolsek.

Pantauan media ini, Aptu Joni Arpan SE melaksanakan Giat sosialisasi kampanye protokol kesehatan di lokasi cafe cafe tepian ayek Lematan Lahat turut juga dalam kegiatan tersebut didampingi Babinsa Koramil Kota Lahat, Serda Aan.

Selanjutnya kedua institusi tersebut bersinergi secara bersama sama memberikan masker kepada para pengunjung di lokasi wisata tepian ayek lematang yang kedapatan tidak memakai masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat.***

Bagikan

Komentar