Optimis Sambut Kontestasi Pileg 2024, Partai PAN Gencar Aktifkan Posko Pemenangan

Kab OKI31 Dilihat

Laporan wartawan : Parasi

MEDIAPAGI.CO.ID – TELUK GELAM. Sebagai langka nyata dan optimis untuk memenangkan kontestasi legislatif 2024, Ilham Wahyudin. SH caleg Partai PAN dapil 7 wilayah  kecamatan Teluk Gelam – kecamatan Tanjung Lubuk, terus bergerak dan gencar mengaktifkan posko pemenangan. Posko tersebut berlokasi di desa Penyandingan kecamatan Teluk Gelam kabupaten OKI provinsi Sumsel.

Tujuan diaktifkannya posko ini sebagai wadah untuk bersilaturrahmi dan menampung berbagai inspirasi masyarakat. Sekaligus sebagai posko pemenangan caleg DPRD kabupaten OKI Ilham Wahyudin, SH, caleg DPRD provinsi Sumsel M. Alki Ardhiansyah. SE dan Caleg DPR-RI H. Iskandar. SE.

Dikatakan Ilham Wahyudin. SH bahwa, dengan ada posko pemenangan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kemenangan Partai PAN di legislatif 2024, Jum’at (12/1/24).

Selain itu Ilham Wahyudin berharap keberadaan posko ini, mampu memberikan semangat para relawan Partai PAN dalam bekerja.

” Ya, semoga posko ini bisa menjadi wadah silaturrahmi dengan para konstituen Partai PAN, ” tegasnya.

Sementara ketua DPC Partai PAN kecamatan Teluk Gelam Aldi didampingi Teguh Karya dan staf DPC lainnya juga berharap, dengan adanya posko pemenangan ini selain menjadi wahana mempererat rasa kebersamaan para pengurus DPC juga sebagai tempat bersilaturrahmi dengan masyarakat dapil 7, yaitu masyarakat kecamatan Teluk Gelam dan masyarakat kecamatan Tanjung Lubuk.

” Mari kita terus bergandengan tangan untuk menyongsong Pileg 2024, agar Partai PAN mampu menjadi pemenang, ” pungkas Aldi penuh semangat.

Bagikan

Komentar