oleh

Pandemik Covid-19, PTBA Peduli PWI Lahat

-Ekonomi-398 views

Jurnalis: Husni Nawi
Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Dalam rangka bulan suci ramadhan 1441 Hijriah dan pandemik Covid-19 atau Corona Virus, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berbagi dan peduli terhadap jurnalis yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat.

Wujud kepedulian PTBA itu, Manager Humas H Efensi memberikan bantuan sembako yang diterima langsung secara simbolis oleh mantan Sekretaris PWI Lahat, Dafri Yozhari FR disaksikan Ketua PWI Lahat, Ishak Nasroni SP di Sekretariat PWI Lahat bilangan Blok C, Kelurahan Bandar Jaya. Selasa (28/4/2020).

Manager Humas PTBA H Efensi usai memberikan bantuan, menjelaskan bahwa bantuan sembako ini sebagai wujud kepedulian terhadap jurnalis khususnya tergabung di PWI Lahat, baik dalam menjalankan ibadah puasa dan rekan jurnalis yang selalu ikut dalam liputan masa Corona Virus ini.

“Kami sangat peduli kepada rekan rekan yang selalu dalam liputan Corona Virus ini dan kami berharap keharmonisan ini selalu terjaga dan segenap pimpinan dan manajemen PTBA mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1441 H semoga selalu dalam lindungannya amiin,” lugas Efensi.

Sementara Ketua PWI Lahat, Ishak Nasroni menyambut hangat perhatian dan kepedulian PTBA terhadap Jurnalis Kabupaten Lahat khususnya kepada PWI Lahat. Untuk itu pihaknya mengucapkan terima kasih kepada managemen serta jajaran PTBA.***

Bagikan

Komentar