oleh

Dampak Pandemik, CA SMA Unggul Negeri 4 Lahat Peduli GTT dan PTT

Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Civitas Akademika (CA) SMA Unggul Negeri 4 Lahat lakukan Gerakan Peduli Covid – 19 kepada guru tidak tetap (GTT) dan pegawai tidak tetap (PTT) sebagai wujud kepedulian terhadap dampak perekonomian terhadap masyarakat akibat Covid – 19.

Terlihat, selain berbagi kepada GTT dan PTT dalam Gerakan Peduli Covid-19 tersebut, CA SMA Unggul Negeri 4 Lahat juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa 1441 Hijriyah kepada seluruh masyarakat.

Usai berbagi dengan memberikan bantuan berupa sembako yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala SMA Negeri 4 Unggul Lahat, Baslini MPd pada Senin (20/4/20) menyampaikan rasa syukurnya atas pergerakan CA SMA Negeri Unggul 4 Lahat yang masih dapat berbagi kepada masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid – 19.

Baslini berharap, bantuan sembako yang diberikan itu dapat meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya cukup terguncang menghadapi Covid – 19. Apalagi menjelang bulan Ramadan, semoga bantuan sembako yang diberikan ini dapat dimamfaatkan sebaik – baiknya.

Salah seorang PTT penerima bantuan tersebut menyampaikan terimakasihnya atas bantuan itu. Dia mengatakan, apa yang diberikan setidaknya dapat sedikit
meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari.

“Alhamdulilah masih ada yang peduli dengan keadaan kami. Jujur saja, sejak merebaknya Covid – 19, perekonomian keluarga saya cukup terkeda dampaknya.” tuturnya.***

Bagikan

Komentar