oleh

Peduli Pasukan Biru, Bupati Lahat Salur Bantuan Sembako

Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat terhadap petugas kebersihan yang akrab dikenal dengan sebutan Pasukan Biru didukung oleh perusahaan batubara PT. Bara Alam Utama menyalurkan bantuan sembako.

Tak hanya Pasukan Biru, penyerahaan bantuan sembako juga diberikan kepada Pasukan Sapu Jagat, Sopir Sampah berikut kondekturnya yang berlangsung di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) bilangan Bandar Agung, Lahat Kota. Rabu (18/3/2020).

Tampak Bupati Lahat Cik Ujang SH saat memberikan bantuan didampingi Kepala DLH, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Lahat beserta Sekretaris dinas dan juga Pimpinan manajem PT. BAU.

Sebelum bantuan Sembako diserahkan, Bupati Lahat Cik Ujang SH memberikan arahan dengan mengucapkan terima kasih kepada PT. BAU yang telah memberikan bantuan kepada petugas kebersihan dilingkungan Pemkab Lahat melalui DLH.

Bupati menghimbau pemberian bantuan ini jangan cuma satu kali ini saja, sebab dengan bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan kebutuhan bagi petugas kebersihan.

Kepada petugas kebersihan yang menerima bantuan, orang nomot satu di Bumi Seganti Setungguan ini berharap agar pergunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya.

“Selain itu, ayo kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit yang pada saat ini lagi semarak dengan istilah Virus Corona, jaga kesehatan, jaga pola makan dan jangan lupa mencuci tangan bersih dengan sabun agar kita terhindar dari virus tersebut,” saran Bupati.

Sementara Kepala DLH Ir Agus Salim mengungkapkan dalam rangka pembagian sembako ini adalah berkat perhatian Bupati dan kepedulian dari PT.BAU.

“DLH Lahat menpunyai petugas kebersihan sebanyak 360 orang di bagi dengan beberapa tugas kebersihan yang alhamdulillah pada pagi ini akan kita bagikan paket sembako tiap tiap petugas kebersihan,” terangnya.

Agus melanjutkan, bantuan sembako yang disalurkan kepada setiap petugas kebersihan tersebut, berupa Beras sebanyak 4 Kg, Gula seberat 1 Kg, Minyak Sayur 1 Kg dan Gandum seberat 1 Kg.***

Bagikan

Komentar