oleh

Pencegahan Corona, BPBD Lahat Terima CSR PT PAMA

-Ekonomi-613 views

Jurnalis: Husni Nawi
Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Guna pencegahan penyebaran Corona Virus di Bumi Seganti Setungguan, pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lahat menerima bantuan CSR dari PT Pama Persada Nusantara.

“Alhmdulillah, hari ini kami menerima bantuan CSR dari pihak PT Pama berupa tedmon atau alat penampung air sebanyak 500 liter beserta perangkat pembersih tangan air mengalir,” jelas Kepala BPBD Lahat Drs H Ali Afandi MM didampingi Kabid Kedaruratan dan Logistik, Ananta ST MT usai serah terima bantuan di kantornya. Senin (20/4/2020).

Ditambahkan Ali, bantuan tedmon sebanyak 3 unit tersebut sesuai dengan protokol salah satu alat pencegah penyebaran Corona Virus dan akan di distribusikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat dan ke Komando Pendidikan (Dodik) TNI AD di Puntang serta sisa 1 unit ke BPBD Lahat.

“Kami ucapkan terima kasih atas perhatian PT Pama yang telah memfasilitas CSR secara fisik ke Pemerintah Kabupaten Lahat dalam hal ini kantor kami dan akan didistribusikan ke pihak yang membutuhkannya,” jelas Ali Afandi.

Sementara Manager CSR PT Pama, Faisal Imran mengatakan, pihaknya memberikan bantuan dalam rangka penganggulangan pandemi covid-19 atau Virus Corona. Selain 3 tedmon ini ke pihak BPBD juga ada 2 tedmon ke masjid di Desa Sirau Pulau, Kecamatan Merapi Timur.

“Tak hanaya itu, CSR kami juga menyalurkan 50 paket Hazmat Suit, 50 Pcs Face Shield, 50 botol handsanitizer, 100 liter handsoap dan 200 pcs Glovers sebagai bentuk dukungan kita terhadap Pemerintah Kabupaten Lahat untuk tetap menjaga Lahat menjadi zona hijau,” ungkap Faizal.***

Bagikan

Komentar