Penyambutan Kapolres Baru AKBP Rinaldo Aser Dimeriahkan Tarian Adat

Kab. Tanggamus19 Dilihat

Laporan wartawan : Bunawan

MEDIAPAGI.CO.ID – TANGGAMUS.  Penyambutan Kepala Kepolisian Resort Tanggamus, AKBP Rinaldo Aser, walaupun terlihat sederhana, namun menampak kan seorang pimpinan penuh semangat dan energik dalam menjalankan tugasnya.

AKBP Rinaldo Aser akan menjabat Kapolres di kabupaten Tanggamus, menggantikan Kapolres sebelumnya yang dijabat oleh  AKBP Siswara Hadi Chandra. AKBP Rinaldo Aser menunjukkan sikap yang ramah terhadap semua tamu yang telah menanti kedatangannya, Selasa pagi (09/01/2024).

Kapolres baru ini hadir didampingi istri, dan langsung mendapat penghormatan berupa pengalungan kain, Kapolres beserta istri tampak sumberingah dan dengan sigap berjongkok saat pengalungan kain penghormatan itu.

Dalam kesempatan itu, terdengar juga ucapan terima kasih yang disampai kan secara langsung oleh Kapolres kepada dua polisi cilik, selanjutnya dirinya meminta foto bersama para penari adat dan polisi cilik sebelum menerima perkenalan dari para pejabat kepolisian yang telah menunggunya.

Kapolres Rinaldo Aser tampak juga aktif berinteraksi dengan anggota polisi baik kepada para personel pemberi jajar hormat, serta seluruh pejabat dan perwira dengan kalimat-kalimat menginspirasi semangat kerja dan solidaritas tim.

“Pantauan di lokasi, setelah diterima Kapolres lama AKBP Siswara Hadi Chandra, Kapolres AKBP Rinaldo Aser tampak memasuki ruangan Kapolres dilanjutkan arahan internal.

Dengan kedatangan Kapolres yang baru, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh jajaran kepolisian untuk terus membangun kedekatan dengan masyarakat, melayani dengan baik rasa aman dan nyaman di wilayah Tanggamus.

Informasi terbaru pihak Polres Tanggamus, setelah melaksanakan kegiatan internal, pada siang nanti direncanakan, kegiatan pelepasan kepada AKBP Siswara Hadi Chandra.

“Pelepasan AKBP Siswara dijadwalkan siang ini, sekitar pukul 13.00 wib,” kata petugas yang berada di depan koridor utama Polres Tanggamus.

Bagikan

Komentar