oleh

Rangkaian Menjelang HUT Polantas, Polres Lahat Berbagi

Jurnalis Herlan – Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Kepolisian Resor (Polres) Lahat dalam hal ini Satuan Lalu Lintas (Satlantas) melaksanakan giat Jumat Barokah dengan berbagi paket nasi kotak di simpang empat kejaksaan Kota Lahat. Jumat (18/9/2020).

Disela sela kegiatan, Kasat Lantas AKP Andriansyah SE SIK disambangi media ini menjelaskan giat berbagi ini masih dalam suasana hari jadi Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-65 tahun 2020 yang puncaknya pada 22 Septtember 2020 mendatang.

Selain itu, sambung Kasat, giat ini juga satlantas Polres Lahat menggelar Yasinan bersama Anak yatim piatu sekaligus pembagian paket internet khusus pelajar yang tidak mampu.

”Alhamdulillah hari ini kita membagikan secara simbolis pada perwakilan pelajar di sekitar kantor, untuk sisanya akan dibagikan oleh anggota secara door to door,” jelasnya.

Kasat berpesan pada warga masyarakat khususnya Pengendara roda dua dan empat untuk mematuhi Lalu lintas dan selalu membawa kelengkapan diri dan kendaraan.

“Saya menghimbau pada warga masyarakat Lahat khususnya Pengendara R2 dan R4 untuk mematuhi Lalu lintas dan membawa kelengkapan diri maupun kendaraan dan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkas Kasat yang juga mantan Kapolsek Kota Lahat dan Kapolsek Merapi Barat ini.***

Bagikan

Komentar