oleh

Sambut HUT Bayangkara, Satlantas Polres Lahat Baksos Masjid

Jurnalis Tirta KA
Red Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Menyambut Dirgahayu Bayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang, jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lahat giat Bakti Sosial (Baksos). Jumat (26/6/2020).

Terpantau media ini Anggota Satlantas yang dipimpin Kasat Lantas AKP Adriansyah SE SIK didampingi Kanit Laka Ipda Amrin Prabu bergotong royong Baksos di Masjid Nurul Huda, tepatnya di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan.

“Komitmen kami sebagai Anggota Polri adalah memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat apalagi masjid adalah tempat yang memang harus selalu bersih,” ujar Amrin ditemui sela sela Baksos.

Tak hanya, sambungnya, dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara saja, namun kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh pihaknya sebagai wujud sinergisitas antara Polri khususnya Satlantas Polres Lahat dengan masyarakat memang harus terjalin baik dan berkesinambungan supaya tercipta harmonisasi.

Sementara, Sapri warga setempat yang ikut gotong royong membersihkan masjid bersama Anggota Satlantas mengucap terima kasih atas perhatian dan tenaganya hingga areal Masjid lebih bersih dan nantinya warga sholat berjamaah lebih khusuk.***

Bagikan

Komentar