oleh

Tiga Kades Perbaiki Jalan Kikim Barat

Jurnalis Herlan – Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Jalan Kabupaten Lahat yang rusak selama satu tahun, tepatnya di kawasan Simpang Lima yang menjadi akses penghubung mulai dari Desa Sukarami, Purworejo SP6 dan Desa Lubuk Seketi, Kecamatan Kikim Barat kini diperbaiki.

“Perbaikan jalan kabupaten terus kami kerjakan bersama tiga Kepala Desa, yakni Desa Sukarami, Purworejo SP6 dan Desa Lubuk Seketi. Sedangkan alat berat dipinjam pakaikan oleh PT Sinar Mas yang ada di wilayah Kikim Barat,” terang Kepala Desa (Kades) Sukarami, Mahdi dihubungi media ini. Rabu (2/8/2020).

Ditambahkannya, pekerjaan selama dua hari ini mulai dari 31 Agustus 2020 sampai dengan kemarin 1 September 2020 merupakan akses penghubung tiga desa tersebut menuju ke Desa Bandar Jaya SP2 dan Desa Winaraya SP1 tembus ke Simpang Dumir.

Mahdi selaku pemimpin Pemerintahan Desa Sukarami berharap semoga dengan perbaikan jalan ini kedepannya masyarakat Desa sukarami, Lubuk Seketi dan Desa Purworejo SP6 dapat melancarkan hubungan antar desa serta meningkatkan perekonomian.*

Bagikan

Komentar