oleh

Sinergitas Tetap Terjalin, Dandim Pimpin Apel Pagi di Mapolres Lahat

Jurnalis Pendim – Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Belum sebulan menjabat Komandan Kodim (Dandim) 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE melakukan Kunjungan sekaligus silaturahmi ke Polres Lahat yang langsung diterima Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK melalui Waka Kapolres Lahat Kompol Budi Santoso SSos. Rabu (02/09/2020).

Terpantau, ketika kunjungan Komandan kodim 0405 Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin S,E melaksanakan kegiatan Apel Sinergitas TNI Polri di Markas Polres Lahat. Apel tersebut di Pimpin oleh Dandim 0405 Lahat.

“Saya mengharapkan untuk sinergitas TNI dan Polri khususnya diwilayah Lahat dapat menjadi contoh dimasyarakat dan meminta seluruh prajurit TNI dan Anggota Polri selalu kompak menjaga kerukunan sebagai abdi negara. Dan juga untuk para Anggota TNI/Polri,” jelasnya

Dandim berharap kepada TNI Polri di Bumi Seganti Setungguan agar terus mengikuti protokoler kesehatan terutama dalam pelaksanaan tugas sehingga kita semua terhindar dari Covid – 19.

Sementara Kapolres AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui Waka Kapolres Lahat Kompol Budi Santoso SSos mengucapkan terima kasih atas kunjungan sekaligus memimpin Apel pagi sinergitas di mapolres lahat.

“Terima kasih kepada Dandim 0405/Lahat telah memberikan bimbingan sekaligus pimpin apel pagi di polres lahat, semoga sinergitas TNI dan Polri terus terjalin kedepannya dalam rangka menjaga Lahat tetap aman dan Kondusif,” kata Budi.***

Bagikan

Komentar