oleh

Wabup Lahat, Inspektur Upacara Penurunan Bendera

Jurnalis Daus
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Bertempat di hamalan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, upacara penurunan bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 berlangsung dengan khimad. Senin sore (17/8/2020).

Tampak pejabat upacara yang menjadi Inspektur Upacara, Wakil Bupati Lahat H Hariyanto SE MM, Komandan Upacara AKP Herdi Pakhurudin dan Perwira Upacara Kompol Soerahmat.

Terlihat juga peserta Upacara 1 regu dari unsur Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat, 1 regu Kepolisian Republik Indonesia, 1 regu Satuan Polisi Pamong Praja dan Barisan Eselon I, II Pemkab Lahat.

Rangkaian pelaksana kegiatan upacara dengan Pengibar Bendera dari Paskibraka Kabupaten Lahat, yakni Firmansyah, Rian Pratama dan Rusmadi. Sedangkan Pembaca Teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST.

Pantauan media ini, selama Kegiatan Upacara Penurunan Bendera 17 Agustus 2020 dilaksanakan dengan tertib dan aman walaupun tidak lama setelah upacara selesai diguyur Hujan sangat Deras.***

Bagikan

Komentar