oleh

Cik Ujang. SH: “Bawa Nama Orangtua Jadi Harum”

Jurnalis Tirta KA
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Bertempat di Desa Ulak Pandan saat menghadiri pesta pernikahan, Bupati Lahat Cik Ujang SH berpesan kepada warga Merapi Area, agar lahan yang telah dibayar oleh perusahaan tambang batubara dapat digunakan sebaik baiknya.

Pesan Orang Nomor Satu di Kabupaten Lahat itu disampaikannya kepada tamu undangan pesta pernikahan tersebut, ketika menyampaikan kata sambutan mewakili tuan rumah keluarga Sahirin. Minggu (9/8/2020)

Ditegaskannya, uang atas ganti rugi lahan yang telah dibayar oleh perusahaan tambang batubara itu dapat digunakan sebaik baiknya. Seperti untuk biaya sekolah anak agar menjadi orang hingga membawa nama orang tua menjadi harum.

“Masa depan anak sangatlah penting, dimulai dari untuk keperluan anak sekolah atau untuk biaya masuk anak menjadi anggota TNI, Polri dan STPDN ketika tamat kuliah otomatis langsung ada Ikatan Dinas menjadi PNS yang tersebar di Indonesia,” sambung Cik Ujang.

Perlu diketahui, Bupati Lahat Cik Ujang SH beserta Wakil Bupati H Haryanto SE MM menghadiri resepsi pernikahan keluarga besar Hasarin di Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat.

Tampak oleh media ini, Bupati dan Wabuo hadir resepsi pernikahan Heri Purwara Amd yang dipersunting oleh Pratu Sony Dwi Cahya putera dari Harun Rasyid Kades Payo itu mengunakan masker dan tetap patuhi protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19.***

Bagikan

Komentar