oleh

Dirujuk RSMH, Ketua PKK Lahat Beri Semangat Pasien

Jurnalis Tirta KA
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Sebelum berangkat ke Rumah Sakit Muhamad Husin di Palembang guna pengobatan lebih lanjut, Ketua TP-PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang melihat secara langsung melihat kondisi pasien di Gedung Sekretariat PKK. Kemarin Senin (20/7/2020).

Informasi dihimpun, pengobatan Pasien Siti Zulhizah asal Desa Tebing Tinggi Kecamatan Mulak Ulu ke RSMH tersebut mendapat fasilitas pengobatan dan ambulan gratis beserta sopir dari pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat. Sedangkan pihak TP- PKK Lahat membantu uang untuk yang jaga dan keperluan sebelum pasien Siti dioperasi.

Saat menyampaikan arahan, Lidyawati memberi semangat serta doa kepada pasien dengan harapan smoga lekas sembuh dan hanya inilah bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat Kabupaten Lahat.

“Pasien memang membutuhkan dan saya pribadi membantu untuk keperluan keluarga selama pengobatan ibu Siti saat dalam pengobatan, pemerintah pun membantu dalam berobat gratis yang memang Program Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” sambungnya.

Diuraikan Lidyawati, pihak jaga pasien Siti tak perlu kawatir masalah mau tingal dimana saat rawat jalan kita inapkan di mess Pemkab Lahat juga gratis tanpa di punggunt biaya saat sampai di Palembang sebelum di rawat RSMH.

“Keluarga Ibu Siti yang menjaga dapat menginap di mess Pemkab Lahat tersebut dan saya mohon doa masyarakat Kabupaten Lahat untuk kesembuhan saudari kita ibu Siti Zulhiza dan diberi kemudahan kelancaran dalam menjalani pengobatan aamiin,” pungkas Lidyawati.***

Bagikan

Komentar