oleh

Hari ini Mantan Kapolres Lahat Sertijab Kapolda Sumsel

Jurnalis: Semaun Gaharu
Red–Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Hari ini, Jum’at (08/5/2020) Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM menghabiskan masa jabatan sebagai orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Sumsel) diserahkan kepada Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM bertempat di ruang Rupatama Mabes Polri Jakarta.

Informasi dihimpun, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolda Sumsel dan 8 Kapolda lainnya serta sertijab pejabat utama Mabes Polri ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis MSi berjalan khidmat .

Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM yang pernah jabat Kapolres Lahat pada tahun 2005 hingga 2007 dan bukan orang baru yang pernah memegang jabatan di lingkungan Polda Sumsel sehingga dia sangat memahami situasi wilayah hukum Provinsi Sumse.

Sosok yg dikenal sangat baik, tegas dan berwibawa ini adalah harapan baru untuk Polda Sumsel untuk menunjukkan kiprahnya dalam menjalankan tugas dan menuangkan semua pola pikir serta ide ide kreatifnya agar Polda Sumsel mendapatkan eksis di kinerjanya mengayomi, mencoba dan melayani masyarakat.

Bergantinya Kapolda Sumsel yang baru ini, beberapa warga yang berhasil dimintai tanggapannya berharap dapat membawa angin segar bagi jajaran Polda Sumsel untuk dapat dilangsungkan estafet kepemimpinan Kapolda yang sebelumnya agar lebih baik lagi kedepannya.

Warga juga mengucapkan selamat kepada Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM yang merupakan wong asli Palembang, Talang Betutu, semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik memimpin Polda Sumsel.***

Bagikan

Komentar