oleh

Dekranasda Lahat Hadir Peresmian Gedung Kriya Sriwijaya

Jurnalis Tirta KA
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang SH yang diwakili oleh Martin Lusepa STP MM menghadiri peresmian Gedung Kriya Sriwijaya. Kamis (12/8/2020).

Martin Lusepa menjelaskan, peresmian Gedung Kriya Sriwijaya sebagai pusat edukasi, pengembangan dan pemasaran kerajinan Sumatera Selatan (Sumsel) di Palembang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan Lahat yang juga Ketua Harian Dekranasda Lahat Fikriansyah SE MSi, Sekretaris Dekranasda Lahat Yulia ND SPd MM dan Anggotanya Siti Ulfa SP.

“Secara langsung peresmian Gedung Kriya Sriwijaya dilakukan oleh Bapak Gubernur dengan ide dan gagasan langsung dari Ketua Dekranasda Provinsi Sumsel ibu Hj Febrita Herman Deru,” sambungnya saat dihubungi media ini.

Diungkapkan Martin Lusepa, saat menyampaikan kata sambutan, Gubernur mengatakan akan memanfaatkan Gedung Kriya Sriwijaya sebagai tempat Edukasi dan Pengembangan bagi masyarakat sekaligus Pemasaran bagi para pelaku pembuat kerajinan khas Sumsel.

“Apa yang dilakukan Ketua Dekranasda Sumsel merupakan ide yang sangat baik untuk membantu para pelaku UKM khususnya yang bergerak dibidang kerajinan tangan khas Sumsel, untuk mengenalkan dan memasarkan produk mereka kepada masyarakat Iuas khususnya di wilayah Sumsel,” terangnya usai mendengarkan kata sambutan Gubernur tersebut.***

Bagikan

Komentar