oleh

Lidyawati Cik Ujang: “Memasak Hewan Qurban Untuk Warga Membutuhkan”

Jurnalis Tirta KA
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang didampingi Wakil Ketua Hj Sumiati Haryanto mengandeng Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS) kurban sapi hingga memasaknya untuk warga yang membutuhkannya.

Kegiatan bertajuk “Dengan Semangat Berkurban Kita Tingkatkan Solidaritas dan Kepedulian Sosial Bersama” itu berlangsung khidmat di halaman Gedung TP PKK Lahat. Sabtu (1/8/2020).

Tampak Lidyawati SHut istri Orang Nomor Satu di Kabupaten Lahat turun tangan langsung memasak hewan qurban akan dibagikan kepada orang yang berhak menerimanya.

Selain Ketua TP PKK, Wakil Ketua TP PKK yang juga istri Wakil Bupati Lahat Hj Sumiati turut serta dalam acara masak memasak serta istri Kepala Dinas dan Anggota TP PKK lainnya juga Personil GLPS dan Anggota Jumat Sedekah Jumat Berbagi.

“Hari Raya Idul Adha atau Lebaran Qurban adalah momen kita berbagi dengan saudara saudara kita yang lain yang membutuhkan,” ucap Lidyawati SHut kepada media ini disela sela kegiatan.

Lidyawati mengaku sangat gembira sekaligus haru dengan apa yang bisa dilakukan oleh seluruh Anggota TP PKK dan yang lainnya penuh semangat secara bersama sama laksanakan kegiatan pada hari ini.

“Alhamdulillah untuk kebersamaan kita dalam berbagi untuk sesama seperti yang kita lakukan hari ini penuh dengan rasa kekeluargaan semuanya bahu membahu saling membantu untuk saudara kita yang lain,” tambah Hj Sumiati Harianto.

Informasi dihimpun, paket bantuan kurban sapi yang disembelih dan dimasak secara langsung oleh Tim TP PKK Kabupaten Lahat berbagai vairian seperti masak rendang, kari dan lainnya akan dibagikan kepada Yatim Piatu dan warga yang tidak mampu.**

Bagikan

Komentar